SMA N 02 Lebong Langsungkan Acara Perpisahan Siswa – Siswi Kelas XII 2024

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Lebong – Sekolah Menengah Atas (SMA) N 02 Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu gelar acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII tahun 2024 berlangsung lancar meriah di halaman Sekolah SMA N 02. Kamis, (25/04/2024).

Turut hadir diacara Perpisahan Siswa-Siswi SMA N 02, Orang Tua Murid, dan Yang Mewakili, Cabdin Provinsi Bengkulu, Kapolsek Lebong Selatan, Komite Sekolah, Unsur Trivika Kecamatan Lebong Selatan, dan ada juga dari pihak perusahan PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY, Sejumlah Tamu Undangan Lainnya.

“Meriahnya Acara Perpisahan Pelajar itu, dirangkai dengan Penampilan tari Adat Lebong serta nyanyian  bujang semulen dari Siswa-Siswi Sekolah SMA N 02, Lebong yang beralamat di kelurahan Tabah Anyar.

Kepala SMAN 02  Kabupaten Lebong H.Iwan Saputra dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang dan Terimakasih kepada seluruh Tamu Undangan atas kehadiran mereka di Acara Perpisahan Siswa- Siswi Kelas XII yang dipimpinnya itu.

Melalui kegiatan tersebut ia berharap, dapat meningkatkan hubungan Silaturahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut dan juga dengan masyarakat luas kedepannya.

“Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di Sekolah ini jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak – anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing-masing kedepan,” sampai Iwan saputra M,Pd.

Lebih lanjut Iwan saputra menambahkan kepada Para Siswa Siswi Kelas XII supaya bersama-sama menjaga nama baik SMA N 02 Lebong dan dapat menjadi contoh Sauri tauladan yang baik ditengah – tengah Mmsyarakat luas ke depannya.

“Sekali lagi untuk saudara-saudari seluruh tamu undangan kami, ucapkan terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Karna kehadiran saudara- saudari semua adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua Amin,” Tutup Iwan

Disamping itu Kapolsek Lebong Selatan Kuat Santoso menyampaikan, Kepada seluruh siswa-siswi dilarang bercompoi-kompoi menggunakan kendaraan bermotor mencoret-coret baju.

 

Pewarta : Rahman Dani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *