Paripurna Istimewa DPRD BU Peringati Hari Jadi Kota Arga Makmur Ke- 46

  • Whatsapp

Post by: Redaksi

Berita Regional.com, BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara gelar Rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke-46 yang diselenggarakan di gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (08/10/2022).

Dalam sambutannya, ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara SH, menyampaikan apresiasi kepada seluruh element yang mana dari awal masa pandemi hingga saat ini masih menjalin kerja sama dan sinergi yang baik sehingga Bengkulu Utara tetap meraih stigma positif dalam berbagai aspek.

“Ini perlu kita apresiasi setinggi tingginya, dimana dari awal masa pandemi semua element Bengkulu Utara tetap menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dalam kondisi apapun sehingga stigma positif itu tetap ada,”ucapnya.

Membacakan penyampaian Gubernur Bengkulu, Staff ahli Gubernur Bengkulu menyebutkan harapan pemerintah provinsi kepada Bengkulu Utara agar terus membangun spirit dan menuangkan prestasi demi provinsi Bengkulu yang lebih baik.

“Sesuai dengan tema hari ini, kami berharap Bengkulu Utara tetap membangun spiritnya dalam menuangkan prestasi baik itu demi kabupaten maupun demi provinsi Bengkulu yang lebih baik,”ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Utara beserta wakil bupati, Staff Ahli Kabupaten Seluma, Asisten I Kabupaten Kaur, Staf Ahli Kepahiang, Asisten I Kabupaten Lebong, Staff Ahli Kabupaten Benteng, Asisten 3 Kabupaten Bengkulu Selatan, DPRD kota bengkulu, jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Forkopimda Bengkulu Utara, OPD se-Kabupaten Bengkulu Utara, Camat se Kabupaten Bengkulu Utara, serta Kades dan Lurah Se Kabupaten Bengkulu Utara.( ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *