Bupati Ir.Mian Resmi Buka Pekan Raya HUT Kota Arga Makmur Ke- 46

  • Whatsapp

Post by: Redaksi

Berita Regional.com,BENGKULU UTARA – Dalam rangka memperingati hari jadi kota Arga Makmur ke 46, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Perdagangan gelar pekan raya  yang diselenggarakan di Alun-Alun Rajo Malim Paduko 8 – 17 Oktober 2022 yang dibuka secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara H Ir Mi’an didampingi Wakilnya Arie Septiadinata, SE Ketua DPRD Sonti Bakara SH, dan Sekdakab BU Dr Haryadi serta dihadiri oleh seluruh organisasi perangkat daerah dan tamu undangan lainnya serta masyarakat yang antusias ingin menyaksikan pembukaan tersebut.

Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Utara Ir. Suharlan  dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pemkab Bengkulu Utara dalam moment peringatan HUT Kota Arga Makmur yang jatuh pada tanggal 8 Oktober.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara dalam rangka memperingati HUT Kota Argamakmur, serta bentuk dukungan pemerintah bagi UKM-UKM yang ada di Bengkulu Utara untuk mempromosikan hasil karya sehingga bisa meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat,” tutur Kadis Perindag BU.

Sementara itu Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai sarana hiburan namun juga dapat dijadikan sebagai sarana edukasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita mendorong masyarakat agar dapat mengunjungi kegiatan ini karena ini merupakan ikon Kota Argamakmur yang di gelar setiap tahun,” tegas Mian.

Pewarta

BL- 07

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *