Bunda PAUD BU Melalui Senam Bersama Bangun Kekuatan Tubuh Anak 

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Hj.Eko Kurnia Ningsih dalam hal ini melaksanakan senam bersama sekaligus membagikan tas dan alat sekolah kepada anak dari sekolah PAUD dan Taman Kanak- Kanak (TK). Di dua Kecamatan Air Napal dan Lais. Kamis, (21/09/2023).

Hj.Eko Kurnia Ningsih menyampaikan rasa bahagia dan bangga nya terhadap anak-anak PAUD dan TK yang telah semangat mengikuti kegiatan senam dengan didampingi oleh guru dan wali murid.

Kegiatan senam sehat ini memiliki manfaat yang luar biasa, melakukan gerakan sehat bersama teman seusianya, sehingga tidak hanya sehat tapi menciptakan rasa bahagia.

“Semoga anak-anak PAUD dan TK di Kabupaten BU, menjadi anak yang cerdas dan ceria, selalu bersemangat menjalani kegiatan-kegiatan di sekolah, sehingga anak kita itu lebih aktif dan peka akan sosialnya. Dimula dari hal kecil seperti ini, nantinya akan menjadi besar apabila dilakukan dengan terbiasa,”ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan terus bertumbuhnya perkembangan zaman, melakukan pembinaan dan memberikan perhatian lebih kepada anak dari usia dini.

“Sedini mungkin anak-anak ditanami karakter yang baik, tidak hanya tanggung jawab guru di sekolah, tetapi tanggung jawab kita bersama,”ungkapnya.

 

Pewarta : Nadit / ADV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *