Bupati Bengkulu Utara Lantik Dan Serahkan SK Tenaga Kesehatan

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan pengambilan sumpah jabatan kepada 23 Tenaga Kesehatan (Nakes) Tahun 2023, di Giri Kencana Ketahun. Selasa, (06/06/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara H. Ir. Mian menyampaikan bahwa P3K merupakan pengakuan atas dedikasi dan kompetensi yang tinggi dalam bidang pelayanan kesehatan, serta merupakan langkah maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kab Bengkulu Utara.

“Saya berharap agar para tenaga kesehatan yang telah menerima SK dan mengambil sumpah jabatan hari ini, dapat melanjutkan kinerja dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan semangat dalam memberikan pelayanan, prima dan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,”ucapnya.

Lanjut Bupati BU Ir H Mian bahwa Penerima SK dan peserta pengambilan sumpah jabatan pada acara ini berasal dari berbagai wilayah kecamatan di Bengkulu Utara.

“Mereka telah melewati berbagai tahapan seleksi dan pengujian untuk memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pemerintah kab Bengkulu Utara. Dan SK telah kita bagikan hari ini, namun setiap tahunnya kami akan crossceck untuk setiap tenaga kesehatan kinerjanya, jadi bekerjalah dengan sebaik mungkin”, ujar Bupati Bengkulu Utara.

Pewarta : Sandi Putra / ADV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *