Pelantikan 183 Kades Bengkulu Utara Terbesar di Indonesia

Posts By: Redaksi

Berita Regional.com BENGKULU UTARA– Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian melantik 183 kepala desa (Kades) terpilih hasil Pilkades Serentak gelombang pertama tahun 2022. Pelantikan berlangsung di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara Jumat (29/07/2022)

Dalam sambutannya Bupati Mian mengatakan pelaksanaan Pilkades Serentak yang berlangsung di 183 desa di Kabupaten Bengkulu Utara merupakan yang terbesar di Indonesia.

“Kita patut berbangga, tahapan Pilkades Serentak yang diikuti 183 desa sudah sesuai schedule, mulai dari proses persiapan, pelaksanaan hingga pelantikan yang berlangsung hari ini. Dan ini merupakan yang terbesar di Indonesia,” ujar Mian.

Kepada Kades yang dilantik, Mian berharap untuk memegah teguh komitmen dalam memajukan desa dan yang terpenting menjaga keharmonisan ditengah masyarakat yang majemuk.

“Bengkulu Utara merupakan miniaturnya Indonesia. Di sini terdapat berbagai suku, agama ras dan golongan. Jadi Kades harus mampu merangkul semua itu agar tercipta suasana yang harmonis di tengah masyarakat,” pesannya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *