Pegang Amanah Lagi, Kades Kertapati Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakatnya

  • Whatsapp

Posts By : Redaksi 

Berita Regional.com, BENGKULU UTARA – Dipercaya memegang amanah kembali memimpin Desa kertapati, Kecamatan Air besi, Kabupaten Bengkulu Utara selama masa kerja 2022-2028.

Dengan terpilihnya kembali sebagai Kades Kertapati mengucapkan terima kasih kepada masyarakatnya, yang percaya terhadap dirinya untuk memimpin Desa kertapati enam tahun kedepan.

“Kami siap mengabdi kembali bersama-sama masyarakat dan pemerintahan desa untuk membangun Desa Kertapati yang lebih baik, mandiri dan berkarya,” ujar Sudirman Usai pelantikannya

Bahkan ia juga menyatakan akan berkerja bersama–sama membangun desa yang sejahtera dan makmur sesuai program dan tujuan pemerintah.

“Kedepan kami akan prioritaskan pembangunan desa di sektor pertanian maupun perekonomian. Mohon dukungannya kepada masyarakat di Desa kertapati ini,” ucapnya.

Sudirman dilantik bersama 183 kades terpilih lainnya hari ini tanggal 29 juli 2022 di depan Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Utara.

“Amanah yang diembannya ini merupakan titipan dari Allah SWT. Semoga kepercayaan ini amanah dan barokah bagi desa tercinta ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Sudirman, demi kemajuan desa yang dipimpinya, maka pihaknya akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak termasuk perangkat desa.

“Yang akan menjadi fokus utama dalam kepemimpinannya enam tahun kedepan, yakni peningkatan pembangunan infrastruktur di desanya,” pungkasnya.

Laporan:
(Bella)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.