Rapat Internal DPRD BU, Penyampaian Laporan Hasil Kerja Komisi 

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara mengelar Rapat Internal, penyampaian laporan hasil kerja Komisi DPRD.

Rapat Internal Penyampaian Laporan hasil kerja Komisi di Pimpin Langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH di dampingi Wakil Ketua I Juhaili,S.Ip dan di ikuti anggota komisi DPRD Bengkulu Utara di ruang Rapat Paripurna .Senin (29/11/2021).

Ya Rapat Internal pembahasan hasil kerja komisi DPRD bengkulu Utara tentang hasil hearing pembahasan raperda anggaran pendapatan belaanja daerah tahun anggaran 2022,”ujarnya.

Ketua DPRD Sonti Bakara dalam rapat internal hasil laporan Komisi, memberikan kesepatan kepada juru bicara komisi untuk menyampaikan laporanya di podium.

Juru bicra komisi I yang di sampaikan oleh wakil ketua komisi I Amintas Hutapea,SH ,Komisi II di sampaikan langsung ketua Komisi II Hendri Sahat,MS,ST,MM sedangkan komisi III di sampaikan juru bicara Sekretaris Komisi III Dwiyanto,And,AK,”ujar Ketua DPRD Sonti Bakara.

Dengan penyampaian laporan hasil kerja komisi DPRD, hasil kerja anggota DPRD berjalan dansesuai dengan apa yang di harapkan oleh Masyarakat demi pembangunan bengkulu utara di tahun 2022 mendatang.

Ya program kerja  yang   di laporakn masing –masing komisi DPRD insyaallah natinya akan berjalan sesuai dengan visi misi pemerintah untuk membangun bengkulu Utara kedepanya,”tutup Ketua Sonti Bakara.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *