Diminati, Sehari Gerai Vaksinasi Keliling Polres BU Layani 500 Warga

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Dalam rangka mempercepat dan mempermudah pelaksanaan vaksinasi covid-19, Polres Bengkulu Utara kembali menurunkan tim vaksinasi keliling di Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, kemarin Senin (29/11/21) pagi.

Giat vaksinasi keliling ini dilakukan guna mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menurunkan tim vaksinasi keliling untuk menjangkau masyarakat yang belum suntik vaksin ataupun yang hendak suntik vaksin dosis kedua.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKPB Anto Setyo Hartanto, S.IK., M.H, kepada awak media menjelaskan dalam kegiatan tersebut tim vaksinator telah menyuntikkan sebanyak 500 orang, dengan rincian 90 orang suntik vaksin dosis pertama, sebanyak 410 orang suntik vaksin dosis kedua.

“Vaksinasi keliling dilakukan guna menyasar masyarakat yang sulit menjangkau gerai vaksinasi terutamanya lansia, dalam kegiatan ini tim telah menyuntikan sebanyak 100 orang lansia. Giat vaksinasi keliling akan terus rutin dilakukan oleh Polres Bengkulu Utara agar semakin cepat terbentuknya kekebalan kelompok,” jelasnya.

Giat vaksinasi keliling Covid-19 dilaksanakan dengan aman tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Kapolres Bengkulu Utara juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap semangat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,terutama saat beraktivitas diluar ruangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.