Rapat Paripurna DPRD BU Memperingati Hari Jadi Kota Arga Makmur ke 45

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Bengkulu Utara mengelar rapat paripuna dengan agenda memperingati hari jadi kota Arga Makmur ke 45 tahun 2021 bertempat di lantai II ruang rapat Paripura DPRD.

Paripurna di buka langsung Ketua DPRD Sonti Bakhara, SH, yang diikuti oleh Wakil ketua I dan II DPRD, Forkopimda, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0423 yang di wakili oleh Kasdim, Sekda, Asisten, Sekertaris DPRD, Anggota DPRD Bengkulu utara serta OPD.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama wabup  Arie Septia Adinata S.E, M.AP hadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT Arga Makmur ke-45 di lantai II Ruang rapat DPRD Bengkulu Utara, Jumat (8/10/2021).

Sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an menyampaikan bahwa peringatan HUT Kota Arga Makmur di laksanakan  sederhana  karena  masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Ya ulang tahun kota Arga Makmur tahun ini di laksanakan dengan  sederhana, juga pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tidak melaksanakan agenda rutin seperti tahun tahun sebelumya.

Seperti pekan raya, perlombaan, dan segala aktivitas termasuk sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Utara kali ini  dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan karena masih pandemi.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *