Pemdes Talang Denau Salurkan BLT DD Dan Gelar Titik Nol

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa Talang Denau Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ke 9. Bantuan uang tunai senilai Rp 300 ribu ini diperuntukkan bagi 19 KPM warga miskin sesuai kriteria yang ditetapkan, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan, titik nol mengawali pengerjaan pembangunan tahap II. Yakni, pembangunan Rabat beton di desa talang denau, Jumat 17/09/2021.

Acara dihadiri kepala desa Talang Denau Juita Supandi, Babinkamtibmas Roy Han, Camat Argamakmur Sapar rudin, ketua BPD Agus Nasari dan serta  anggota BPD, Perangkat Desa Talang Denau dan serta Keluarga Penerima Mamfaat tahap 9.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, Pemerintah Desa Talang Denau melakukan pembangunan rabat beton panjang 417 meter, Lebar 2.5 meter dengan Angaran Rp.272.684.272.22, dan  dilanjutkan kegiatan penyaluran BLT DD tahap ke 9 kepada 19 KPM(Keluarga Penerima Manfaat), setelah Pemdes setempat sukses merealisasikan semua item yang masuk dalam tahap I.

Kades Talang Denau mengatakan, penentuan titik nol ini dilakukan mengawali pengerjaan tahap II agar dikerjakan sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku.

Alhamdulillah hari ini kita titik nol pembangunan tahap II. Semoga pembangunan ini nanti berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Talang Denau khususnya,” kata Kades Juwita Supandi.

Untuk Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) Kepala Desa Berpesan,
Saya mengerti betapa susahnya masyarakat akibat dari pandemi Covid-19,semoga sedikit bantuan dari pihak pemerintah ini dapat bermanfa’at dan bisa meringankan beban masyarakat, ” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *