Rapat Vidcon Bersama Di Kodim 0423 BU Dalam Upaya Tekan Angka Covid-19 Dan Mendengarkan Arahan Untuk Perpanjangan PPKM

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA  – Menindaklanjuti surat komandan korem 041/Garuda Emas Bengkulu Nomor: B/604/V/2021. Pihak kodim 0423/BU Bersama, segenap unsur Forkopimda Bengkulu Utara mengikuti Rapat zom mexting sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pada hari jum’at 09:00, WIB. Terlihat Hadir Bupati It.H.Mian, Kapolres, Ketua DPRD, Lajari, Dandim 0423/BU, tim Satgas Covid serta undangan lainnya (07/05/2021).

Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, SH, M.Si, mengatakan, Rapat Vidcon Bersama komandan korem 041/Garuda Emas Bengkulu dan Forkopimda provinsi hari ini, digelar juga
Pihak kodim 0423/BU Bersama, segenap unsur Forkopimda Bengkulu Utara, dalam mendengarkan arahan untuk perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM), di provinsi Bengkulu Khususnya wilayah  Kabupaten Bengkulu Utara.

Kita harap Masyarakat di Provinsi Bengkulu Khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, dapat mengikuti arahan pemerintah pusat, Provinsi hingga kabupaten, dalam Upaya pemberlaluan  pembatasan kegiatan  berbasis Mikro (PPKM) untuk menekan dan memutuskan  mata rantai covid-19 ini, demi keselamatan dan kesehatan kita semua,” harap Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, SH, M.Si.

Bupati Ir.H.Mian, Dalam kesempatan Ini menjelaskan, Akan tetap mensosialisasikan arahan pihak pemerintah pusat, Provinsi dan komandan korem 041/Garuda Emas Bengkulu, melalui kodim 0423/BU, terkait Upaya pemberlaluan  pembatasan kegiatan  berbasis Mokro (PPKM) untuk menekan dan memutuskan  mata rantai covid-19 ini, kepada masyarat melalui satgas-satgas yang sudah di bentuk.

Arahan Ini Akan kita sampaikan secepat mungkin, melalui tim yang ada. Seperti memampaatkan Satgas Covid di Desa yang telah di bentuk oleh pemerintah kabupaten sebelumnya. Harapan kita kesadaran dan kerjasama semua pihak dan masyarat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai covid-19 ini sendiri. Tidak bisa di tawar-tawarkan pada lebaran 1442 H, semua obek wisata kita tutup,” kata Bupati Ir.H.Mian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *