DPRD BU Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wabup, Dan Usulan Pengangkatan Bupati Terpilih

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara mengelar rapat paripurna pengumuman pemberhentian bupati dan wakil bupati masa jabatan 2016-2021 dan pengajuan usulan pelantikan bupati terpilih masa jabatan 2021- 2024.

Rapat Paripurna Bertempat di lantai dua ruang paripurna DPRD Bengkulu Utara Lansung di pimpin ketua Sonti Bakara,SH. Wakil Ketua I Juhaili. SIp dan Wakil ketua II Herliyanto HZ, SIp.
Rabu (27/1/2021)

Pengumuman usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Masa Jabatan 2016-2021 di bacakan Wakil Ketua II Herliyanto, Sedangkan Pengumuman usulan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Masa Jabatan 2021-2024 di bacakan Wakil Ketua I Juhaili,SIp.

Atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kami ucapkan selamat kepada saudara Ir H Mian sebagai Bupati terpilih dan Arie Septia Adinata SE Map sebagai Wakil Bupati terpilih,”ujar Sonti Bakara.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan terima kasih kepada DPRD Bengkulu utara yang telah mengelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman penetapan usulan pemberhentian Bupati/Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021.

“Hal ini juga Bupati Mian menyampaikan ucapan terimakasih atas seluruh kesempatan dan kepercayaan masyarakat yang selama mengemban tugas ini untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara dalam Segala Bidang.

Paripurna dihadiri Anggota DPRD Undangan Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala OPD, BUMN/BUMD, Pimp Parpol dan undangan Lainnya.(Adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *