Rapat Pleno,KPU BU Tetapkan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Bengkulu Utara

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bengkulu Utara melangsungkan rapat pleno hasil pemenang pilkda Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Rapat Pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih Bengkulu Utara berlansung di Gedung Serba Guna (GSG) Sahri Romli Arga Makmur pukul 14.20 WIB. dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Serta pengamanan penuh dari pihak TNI dan Polri .Sabtu (23/1/2020).

Ketua KPU Bengkulu Utara Suwarto,SH, dalam sambutanya, Rapat Pleno Terbuka penetapan Paslon terpilih hasil Pilkada 9 desember 2020 Bupati dan wakil Bupati Mian- Arie.

“Iya sebagai penyelenggara pemilu pihaknya mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan pihak terkait yang turut mensukseskan jalanya Pilkada di Bengkulu utara sehinga hari ini di lakukan pleno terbuka penetapan paslon terpilih.

Lanjut Suwarto, tindak lanjut dari serangkaian tahapan Pilkada. berdasarkan hasil pemungutan suara, Paslon Mian-Arie memperoleh suara 106.078 dengan persentase 71 persen lebih. partisipasi pemilih 77 persen.

Iya sesuai regulasi register MK, dan tidak adanya register perkara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.Hari ini KPU menetapkan paslon Mian – Arie Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Pilkada 9 Desember  2020 yang lalu,” ujarnya.

Hadir pleno, Paslon Terpilih Ir.H.Mian -Arie Septia Adinata, Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, Kapolres AKBP. Anyon Setyo Hartanto S.I.K, MH, Perwakilan Dandim 0423/BU, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata,SE, Komisoner Bawaslu Bengkulu Utara, Parpol Pengusung dan undangan lainya.(Adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *