DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Atas Perubahan Perda Nomor 14 Tahun 2016

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum 7 Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Raperda

Paripurna tentang Perubahan Atas Perda Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

RapatParipuna langsung dipimpin Ketua DPRD Sonti Bakara, SH pihak Eksekutif di hadiri Sekda Dr.Haryadi,Spd.MM,M,Si. di Ruang rapat Paripurna DPRD, Senin (9/11/2020).

Juru Bicara Fraksi PDI Perjuangan Hotmat Sihombing menyampaikan pandanganya dalam melakukan perubahan tentang organisasi perangkat daerah baik susunanya harus sesuai dengan kebutuhan Daerah dan kemampuan keuangan Daerah.

Oleh sebab itu kita berharap harus berorientasi dengan pelayanan masyarakat serta sarana dan prasarana mempercepat terhujudnya Visi Misi Daerah yang tertuang dalam RPJMD kabupaten.

Juga untuk dan berintergeritas dan berkompeten serta memiliki kemampuan di bidangnya yang di landasi dengan pendidikan yang tepat,”ungkap Sihombing

Iya penempatan pejabat struktural dan pejabat fungsional nantinya harus selektif dan memiliki kemampuan yang memadai jangan sampai pejabat yang di mutasi tersebut terlalu bernuansa politik,”katanya.

Hadir dalam acara Anggota DPRD Sekwan Hj Siti Qoriah , Perwakilan OPD, dan Organisasi Wanita yang berada di bengkulu Utara.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.