Pjs Bupati BU Sampaikan Nota Pengantar Raperda Susunan Perangkat Daerah

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara dengan Agenda Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Atas Perda Nomor 14 Tahun 2016 Pembetukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Rapat Paripurna bertempatan di lantai dua ruang rapat paripurna langsung di pimpin ketua DPRD Sonti Bakara,SH di Waka I DPRD Juhaili, Waka II Herliyanto HZ di, Jumat (6/11).

Pihak Eksekutif  dihadiri Pjs Bupati Bengkulu Utara (BU) Dr H Iskandar ZO SE MSi, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 04/23 Bengkulu Utara, Anggota DPRD, dan OPD perwakilan yang ada di pemerintahan.Jumat (6/11/2020)

Dalam penyampaiannya Pjs Bupati BU mengatakan untuk dijadikan Raperda Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembetukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara perlu di sesuaikan sesuai dinamika yang lebih tinggi sehingga diharapkan rancangan nota Pengantar Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembetukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara untuk segara ditindak lanjut dan dibahas kedepannya

Iya terkait OPD  Kesatuan Bangsa dan Politik akan menjadi Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) bergabung dengan Bappeda, ini secara bersama perlu di bahas tentang Pembetukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara,”ungkapnya.

Sementara itu, Sonti Bakara selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, juga menyampaikan, selain penyampaian nota pengantar Raperda tentang Perubahan Perda nomor 14 tahun 2016. Dalam rapat paripurna juga sekaligus membahas soal APBD Tahun Anggaran 2021 yang akan datang

”Sebagaimana yang diketahui bahwa rapat paripurna yang diselenggarakan hari ini, tentunya sudah sesuai dengan peraturan dan amanat dari undang-undang yang berlaku. Kemudian, Karena saat ini masih ditengah Pandemi Covid-19. Sehingga setiap pelaksanaan rapat paripurna, akan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.” demikian Sonti Bakara.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.