DPRD BU Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Arga Makmur Ke-44,Terapkan Protokol Kesehatan Secara Disiplin

  • Whatsapp

Post: 08-10-2020

BERITA REGIONAL.BENGKULU UTARA, – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara hari ini, Rabu (8/10/2020) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Arga Makmur ke-44 tahun.


Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, yang dihadiri Pjs Bupati Bengkulu Utara Iskandar ZO.dan beserta anggota DPRD Bengkulu Utara lainnya.

Selain PJS Bupati Bengkulu Utara, Turut hadir dalam paripurna seluruh unsur pimpinan SKPD Bengkulu Utara, dan juga anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bengkulu Utara Aparatur Pemerintah, kepala Badan, Instansi, BUMD, tokoh agama, tokoh adat, organisasi kemasyarakatan, organisasi kewanitaan se Bengkulu Utara dan tamu undangan lainnya.

Tema paripurna HUT Kota Arga makmur ke- 44 kali ini “DENGAN SEMANGAT HARI ULANG TAHUN KOTA ARGA MAKMUR KE-44 TAHUN 2020, KITA TINGKATKAN SINERGISITAS UNTUK MASYARAKAT PRODUKTIF DAN AMAN COVID-19”.

Dalam pidato Iskandar Zo di paripurna yang digelar,  ia memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh ketua dan anggota DPRD, tokoh pendiri, Aparatur Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cendikiawan, pengusaha dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Karena telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Bumi Ratu Samban yang aman, damai, tentram, kondusif dan demokratis. Sehingga tahapan pembangunan daerah dapat terkonsep dan terukur.

Empat puluh empat tahun adalah tentan perjalanan yang penuh dengan sejarah penting dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

“Sebagai masyarakat Bengkulu Utara, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari jadi Ibu Kota Argamakmur sebagai Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara sebagai sebuah inspirasi dan motivasi. Untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan Daerah ini dengan karya dan prestasi,” jelasnya.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya Sidang Paripurna Istimewa ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan disiplin dan terima kasih atas sinergisitas, kerjasama tim. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi sinergisitas semua Stake Holder.

“Mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Kabupaten Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan.”tutupnya.(ADV).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *