Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Terima Penghargaan Adipura Tahun 2022

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, terima penghargaan Adipura tahun 2022 secara langsung dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Gedung Manggala Wanabakti KLHK Republik Indonesia, Selasa (28/02/2023).

Dalam sambutannya, Menteri KLHK Republik Indonesia, Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc, untuk menjadi pemenang adipura bukanlah sesuatu yang mudah, selain peran Kepala Daerah, keikutsertaan masyarakat juga menjadi salah satu point penting dalam menjaga lingkungan didaerah.

“Selain peran kepala daerah, keikutsertaan masyarakat juga jadi point penting dalam menjaga lingkungan, artinya para pemenang adipura ini sudah mampu mengajak dan mengedukasi maryarakatnya untuk menjaga lingkungan”. ucapnya.

Disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan semua elemen masyarakat atas terwujudnya Kabupaten Bengkulu Utara menjadi pemenang penghargaan adipura tahun 2022.

“Terima kasih kita ucapkan kepada semua jajaran forkopimda dan semua elemen masyarakat atas kemenangan ini, selanjutnya tugas kita adalah bagaimana mempertahankan dan menjaga lingkungan secara bersama –  sama dengan program program unggulan lainnya”. ucapnya

Pewarta : HD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *