Penerapan Protokol Kesehatan Bupati Bengkulu Utara Sidak ke Sekolah

Berita Regional.com BENGKULU UTARA–Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) penerapan protokol kesehatan di sejumlah sekolah SD dan SMP yang hari ini pertama kali melakukan pembelajaran tatap muka secara penuh di semester genap tahun ajaran 2021-2022.Selasa (4/1/2021).

Sidak pertama dilakukan di SDN 04 Bengkulu Utara dan SMPN 03 Bengkulu Utara, dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Agus Haryanto, MM, dan Kepala Dinas Kominfo Suryadi, S.STP, M.Si, Bupati Bengkulu Utara yang memimpin Sidak mengatakan bahwa Sidak dilakukan guna memastikan penerapan protokol Kesehatan di sekolah dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar.

Bupati Bengkulu Utara kepada peserta didik maupun guru di sekolah tersebut meminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah, khususnya menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Serta tidak berkerumun saat jam istirahat, Jendela kelas harus dibuka pada saat pembelajaran tatap muka, Saat ini tentunya selain ikhtiar, kita juga barengi dengan perbanyak ibadah dan berdo’a agar covid-19 segera berlalu,” ujar Bupati BU. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *