Dinas PUPR Imbau Masyarakat Pengguna Jalan Untuk Hati Hati

  • Whatsapp

Berita Regional.com, BENGKULU UTARA – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPR) Kabupaten Bengkulu Utara Heru Susanto, ST melalui PPTK Tambal Sulam Dinas PUPR BU Adi Suharto juga mengingatkan, bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan tambal sulam jalan berlobang.

“Maaf atas ketidaknyamanan, akibat pekerjaan ini. Kami mengimbau, pengguna jalan agar berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan,” ujar pria yang menjabat sebagai Kepala UPTD Workshop Adi.

Ia pun menjelaskan, tambal sulam tersebut merupakan masuk menuju Kota Arga Makmur.

Untuk itu, mengingat tidak ada penutupan akibat pekerjaan. Ia pun menegaskan, ruas jalan tengah dikerjakan menuju Kota Arga Makmur masih beroperasi dan dapat dilalui secara normal, akan tetapi harus berhati hati.

“Sebelumnya, Tambal Sulam Desa Rama Agung Sudah selesai dan dilanjutkan Ke Simpang Dwi Guna, Desa Karang Anyar dan Gunung Agung. Untuk Pekerjaan saat ini, masih tahap pemadatan koral setelah itu baru dilapisi dengan aspal hotmix. Usai dikerjakan dari Simpang Dwi Guna hingga Desa Gunung Agung nanti, akan dilanjutkan menuju daerah Rumah Tumbuh. Dengan begitu, demi kenyamanan kita bersama semoga para pengguna jalan berhati hati dan sabar ketika melintasi jalan yang tengah diperbaiki,” pungkas adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.