Bupati Mian Tinjau Langsung Proyek DAK Fisik Dinas Pendidikan BU

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Guna memastikan proyek pembangunan berjalan dengan tepat waktu, Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian melakukan peninjauan langsung proyek yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Dinas Pendidikan Bengkulu Utara di Kecamatan Pinang Raya, Ketahun dan Putri Hijau Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara dan Jajaran.

Proyek pembangunan yang ditinjau orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara ini salah satunya rehabilitasi gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 058 dan SMPN 22 Putri Hijau.

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian Melalui Kabid SMP Kusno melalui telepon selulernya mengatakan, Bupati Mian Langsung meninjau pekerjaan proyek
mengingat waktu pengerjaannya tinggal menghitung hari.

Bupati turun langsung meninjau pekerjaan ini, untuk
mengetahui sejauh mana proses pekerjaan rehabilitasi gedung sekolah yang menggunakan Dana Alokasi Khusus ( DAK) Tahun Anggaran 2021,” lanjut kusno.

Menurut Kusno, enam sekolah ditinjau Oleh Bupati tersebut, Saat ini masih dalam proses pengerjaan,

Untuk saat ini, sebagian pekerjaan sudah mencapai 80 persen, sudah pasang baja ringan dan kami optimis bisa selesai dan program ini Sukses,” ujar kusno

Kusno juga menambahkan agar rekanan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Fokus kerjakan kegiatan ini dan gunakan waktu yang tersisa untuk menyelesaikan pekerjaan, dengan mengedepankan mutu dan kwalitas,” pungkas kusno, (Rinton – BR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *