Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, menggelar Rapat Paripurna  Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021.

Rapat Paripurna Langsung di pimpin ketua DPRD Sonti Bakara, di ikuti dua wakil ketua, anggota DPRD Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.MAp dan FKPD,OPD serta tamu undangan.Senin (16/08/2021).

Dalam pidatonya, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo memyampaikan walaupun ulang tahun Republik Indonesia kali ini masih harus dilalui dalam masa pandemi, masyrakat harus tetap menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, mari kita pegang teguh nilai-nilai toleransi, Bhinneka Tunggal Ika, gotong royong, dan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kita lewati ujian pandemi ini dengan usaha yang teguh disertai dengan doa pengharapan yang tulus”, ujarnya.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa kita semua harus banyak belajar dari masa-masa sulit yang sedang kita alami sekarang.

Iya krisis, resesi, dan pandemi itu seperti api. Kalau bisa, kita hindari. Tetapi jika hal itu tetap terjadi, banyak hal yang bisa kita pelajari”, Imbuhnya.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.