Pemerintah Kecamatan Giri Mulya Gelar MAD Penetapan SDGs

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Bertempat di Ruang Pola Kantor Camat Giri Mulya Rabu (7/7/2021), Camat Giri Mulya Sugimin. M.Pd. menghadiri dan menyampaikan sambutan pada kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) Penetapan Rekapitulasi Pemutakhiran Data SDGs Desa.

Dalam sambutannya Sugimin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Desa, BPD dan Relawan/Pokja yang telah melaksanakan pendataan/survey sampai pada Penetapan data SDGs tingkat Desa.

Secara keseluruhan telah berjalan lancar, baik dan sukses pelaksanaan pendataannya, maka saya sampaikan terima kasih atas kerja sama bapak ibu petugas, pendataan Berbasis SDGs di kecamatan Giri Mulya.

Tanpa kerja keras dan kerja sama yang baik dari tim Pokja Desa, maka tidak akan tercapai hasil yang baik seperti laporan hasil pendataan hari ini. Maka kami sampaikan terima kasih, semoga menjadi amal kebaikan ibu bapak semua,” tegas beliau.

Hadir pada acara ini, Camat Giri Mulya, Kasi PMD beserta jajaran pemerintah kecamatan Giri Mulya, 6 ( enam ) Kepala Desa di kecamatan Giri Mulya, perangkat desa, Pendamping, Lokal Desa,

Hasil Pendataan disampaikan oleh 6 ( enam ) desa di kecamatan Giri Mulya, oleh Sudirjo.SP selaku pendamping lokal kecamatan Giri Mulya.
sebagai berikut:

1. Desa Tanjung Anom
Kadun 4, jumlah KK 776 jumlah individu 2.434 jiwa.

2. Desa Suka Makmur
Kadun 3, jumlah KK 1.026 jumlah individu 3.057 jiwa.

3. Desa Wono Harjo
Kadun 3, jumlah KK 817 jumlah individu 2.628 jiwa,

4. Desa Giri Mulya
Kadun 3, jumlah KK 1.090 jumlah individu 3.463 jiwa,

5. Desa Renah Jaya
Kadun 3, jumlah KK 665 jumlah individu 2.221 jiwa,

6. Desa Suka mulya
Kadun 3, jumlah KK 255 jumlah individu 904 jiwa,

Acara di akhiri penandatanganan Berita Acara Musyawarah Penetapan Hasil Pendataan SDGs, Desa di kecamatan Giri Mulya Tahun 2021, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
(Rtn- Br).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *