Pemdes Genting Perangkap Gelar Musdes Penetapan SDGs Dan Salurkan BLT Tahap II

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA– Desa Genting Perangkap kecamatan Air Besi kabupaten Bengkulu Utara. Rabu (9/6), sukses melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD Bulan Kedua dan Pembagian masker di tahun 2021.

Pemdes Genting Perangkap langsung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada 23 keluarga penerimaan manfaat (KPM), dan masing-masing KPM menerima sebesar Rp 300.000,-.

Acara ini juga di perketat dengan mematuhi protokol kesehatan yang baik, yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menjaga jarak.

Setelah menyalurkan BLT DD dan pembagian Masker, dilanjutkan dengan Musdes Penetapan SDGs.

Kepala Desa Genting Perangkap, Dedi Hermanto, dalam Sambutannya menghimbau kepada KPM BLT- DD Ganting Perangkap, agar menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.

Gunakanlah bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari dan juga masker yang dibagikan agar digunakan saat keluar rumah,” singkat Kades.

PJS Camat, Kecamatan Air Besi Darmansyah.S.Ip.
Juga menambahkan, agar Warga Genting perangkap bersama-sama dengan Aparatur Desa, untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19.

Untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), gunakan bantuan yang diterima dengan bijaksana, untuk memenuhi kebutuhan pokok (sembako), bukan untuk yang tidak penting, kita tidak tahu kapan berakhir pandemi Covid-19 ini, taati protokol pencegahan yang telah ditentukan pemerintah, Semoga wabah covid-19 ini segera bisa diatasi,” Pungkas Camat

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut , Pjs Camat Air Besi, Kasi PMD, Kepala desa, ketua BPD, pendamping desa,Perangkat desa,serta masyarakat penerima manfaat.( Adv – BR).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *