Paripurna DPRD Bupati BU Sampaikan Nota Pengantar Awal RPJMD

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Ketua DPRD Sonti Bakara, SH di dampingi Waka II Herliyanto Hazadin,S.Ip  langsung memimpin rapat menyampaikan apresiasi atas hasil kerja keras Pemerintah Daerah Bengkulu Utara yang telah berhasil meraih WTP 4 tahun berturut-turut. Senin (19/4/2021).

Iya ini bentuk kerja sama kita yang baik antara eksekutif dan legislatif. Harapan kita kedepan, tetap pertahankan raih terus prestasi yang membanggakan ini,” ujar Sonti.

Begitu pula Ir .H.Mian menyampaikan atas prestasi WTP 4 kali bertuut-turut ini adalah bentuk kerjasama Pihak ekskutif dan legislatif yang selama ini telah menunjukkan sinergitas dengan pemerintah.

Lanjut Mian Bengkulu Utara ada 4 misi pembangunan bengkulu utara,
meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih ,efektif dan terpercaya.
peningkatan infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program ekonomi kerakyatan,” kata Bupati

Iya 4 misi kita sampaikan, mudah- mudahan Covid-19 ini cepat berakhir sehingga kondisi kekuatan viskal daerah bisa normal kembali, bupati dan pak wabub yakin bisa melaksanakan visi dan misi itu sesuai skala prioritas,”ujarnya.

Hadir paripurna wabup Arie Septia Adinata,SE,M.Ap Anggota DPRD BU, Kepala OPD terkait,Perwakilan Forkopimda dan Perwakilan Organisasi wanita.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *