Rapat Paripurna DPRD BU Sampaikan Rekomendasi Pembahasan Terhadap LKPJ 

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengelar rapat Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ, nota pengantar bupati bengkulu Utara  Anggaran Tahun 2020 bertempat di ruang paripurna.Senin (12/04/2021).

Rapat Paripurna Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ di pimpin langsung Ketua DPRD Sonti Bakara,SH Wakil  Ketua I Juhaili,S.Ip Wakil Ketua II Herliyanto HZ, S,Ip dan di hadiri wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE,Map.

Sambutan Wabup Arie Septia Adinata,SE,M.AP dia ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD Bengkulu Utara  atas kerja kerasnya dalam pembahasan LKPJ ini.

Iya Jajaran pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran DPRD Bengkulu Utara  yang telah membahas LKPJ Bengkulu Utara sesuai aturan dan tata tertib DPRD Bengkulu Utara,”kata Arie

Namun di sisi lain  Kami juga berharap agar jajaran DPRD Bengkulu Utara  bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah demi mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah untuk Bengkulu Utara yang lebih baik.

Begitu juga Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H juga menyampaikan agar Bupati segera menindaklanjuti rekomendasi DPRD terhadap LJKP Bupati tahun anggaran 2020 yang telah dikerjakan Anggota DPRD.

Iya kita sudah menyampaikan resume yang di bacakan melalui ketua pansus dan juga sudah kita berikan langsung resume tersebut kepada Wakil Bupati, harapan kami rekomendasi yang di sampaikan DPRD adalah untuk perbaikan kedepan dan segera di tindak lanjuti.”tutup Sonti Bakara.(Adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *