Paripurna DPRD Bupati BU Menyampaikan Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun 2020

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Rapat Paripura penyampaian Nota Pengantar oleh Bupati Mian Langsung di pimpin Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH wakil ketua I  Juhaili,S.Ip dan Wakil Ketua II Herliyanto HZ,S.Ip bertempat di   ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara , Senin (5/4/2021).

Ketua DPRD Sonti Bakara, SH , mengapresiasi   Pemkab Bengkulu Utara atas capaian LKPJ tahun 2020 yang di atas 90%. Dengan Agenda  dalam rangka Penyampaian Nota Pengantar Laporan Pertanggung Jawaban Bupati (LKPJ) Tahun Anggaran 2020

Iya pertama saya sampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah bahwa hari ini Bupati langsung menyampaikan LKPJ tahun 2020. Sudah kita simak bersama patut diapresiasi untuk Pemkab Bengkulu Utara bahwa capaian serapan anggaran diatas 90%,” katanya.

Begitu Juga Bupati Ir.H.Mian dalam laporan LJKP 2020 tahun serapan anggaran sangat signifikan dan apapun yang menjadi rekomendasi dari DPRD akan menjadi acuan untuk pekerjaan berikutnya.

Iya Alhamdulillah sangat signifikan , hanya  saja kekuatan anggaran kita yang belum mumpuni. Pokok pikiran dewan yang terhormat ini tentu terus pemerintah daerah upayakan dan kekurangannya akan menjadi PR untuk tahun berikutnya.

Hadir dalam Paripurna penyampaian Nota pengantar oleh bupati Ir.Mian nota pengantar terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun 2020. Forkopimda, kepala SKPD se-kabupaten Bengkulu Utara.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *