Kemenag Banyuasin Ikuti Zoom Meting Online TSI 17 Kemenag Kabupaten Kota

  • Whatsapp

BERITA REGIONAL, BANYUASIN – Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin H. Iskandar mengikuti rapat Zoom Meething Online Tata Kelola Sistem Informasi ( TSI ) bersama PPID/ Kasubbag TU, PTSP, pengelola informasi Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah 17 Kemenag Kabupaten/ Kota, Senin (22/06)

Zoom Meething Vedio Teleconference bersama tersebut dibuka Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel H. Abadil dimoderatori Kasubbag Umum dan Humas H. Syaefudin Latif, Tim TSI Kanwil Akhfasi guna penyampaian rencana evaluasi tahap awal dimana Tata Kelola Sistem Informasi ( TSI) telah berjalan di Kabupaten/ Kota maupun di Madrasah.

Bacaan Lainnya

H. Abadil dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya tidak Gaptek dengan memanfaatkan kecanggihan Teknologi Zoom Meeting online di situasi Pandemi Covid -19. “Agar kita tidak ketinggalan informasi” ujar H. Abadil seraya menyebut, bekerja dengan ikhlas kelak menjadi saksi di akhirat nanti.

Dikatakan dia, babwa tujuan dari Evaluasi ini sebagai standar tolak ukur yaitu, bisa saja meningkat, kurang ataupun biasa biasa saja hingga diperlukan semangat alat komunikasi yang baik.

Adapun, Evaluasi TSI tahap awal dimulai Januari sampai dengan Juni yang akan dinilai Informasi Humas telah disampaikan ke Publik resmi tidak Hoax dan sementara Fokus pemberitaan tentang Pengawasan dan Informasi Ibadah Haji tahun 1441 H/ 2020 M.

“Tentunya, seluruh Kasubbag TU H. Iskandar Mahyudin dan rekan lainya dimintakan mensupport Informasi pengelolaan PTSP, PTHSA, Madrasah nya masing masing,” ujar dia.

Selanjutnya Tim TSI Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel akan mengirimkan Kusioner responden yang akan diisi Kasubbag Tata Usaha Kemenag Banyuasin H. Iskandar Mahyudin.

Pewarta : Suharni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *