Usai Teken Prasasti TMMD, Danrem 041/Gamas Monitoring Lahan Markas Batalyon Infantri di Ketahun

  • Whatsapp

BERITA REGIONAL, BENGKULU UTARA – Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Bengkulu, Brigjen TNI Yanuar Adil di Bengkulu Utara pada Selasa, (23/6/2020) berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara. Pada kunjungan tersebut, selain menandatangani prasasti TMMD Imbangan Lebong Tandai, Danrem juga memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dan kepada tokoh masyarakat Bengkulu Utara, H. Hazadin Harun.

Piagam penghargaan yang diberikan tersebut sebagai bentuk penghormatan dari Danrem 041/Gamas Bengkulu kepada Bupati Bengkulu Utara dan tokoh masyarakat. Juga sebagai wujud ungkapan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi dalam membantu serta kerjasama dengan Kodim 0423 BU.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu juga, Dandrem Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan jajaran Pemkab Bengkulu Utara atas kalaborasi antara jajaran Kodim 0423 sehingga mampu membuka keterisoliran Desa Lebong Tandai.

“Atas kerjasama dan partisipasi dalam membantu serta kerjasama dengan Kodim 0423 BU, hari ini kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap segala dukungan yang telah diberikan selama ini,” ucap Brigjen TNI Yanuar Adil pada penyampaiannya, Selasa.

Usai menandatangani prasasti dan memberikan piagam penghargaan, Danrem 041/ Gamas bersama rombongan didampingi Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo, S.Sos, Bupati Bu, Ir. H. Mian, Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH bertolak menuju ke Ketahun guna monitoring lahan lokasi pembangunan Markas Batalyon Infantri.

Untuk lahan pembangunan Masrkas Batalyon Infanteri tersebut, pihak Pemkab Bengkulu Utara telah menghibahkan tanah seluas 100 hektar yang terletak di Kecamatan Ketahun, rencananya akan direalisasikan pada tahun 2021 mendatang.

Tampak hadir pada kunjungan Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcap REM 041/ Gamas Bengkulu saat itu, antara lain Bupati BU, Ir. H. Mian, Wabub BU Arie Septia Adinata, SE, Dandim 0423 BU Letkol Inf Agung Pramudyo, S.Sos , Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK., MH, Kajari BU Elwin Kahar, SH., MH, Sekda BU Dr. Haryadi, S.Pd.,.MM., M.Si, segenap Asisten, Pimpinan OPD, dan tokoh masyarakat.

Pewarta : Irwandi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *