Diduga Hendak Mencuri Sarang Walet, Pria Tanpa Identitas Tewas Jatuh dari Lantai 4

  • Whatsapp

BERITA REGIONAL, TEBING TINGGI – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, pada Minggu dinihari (14/6/2020) sekira pukul 02.00 Wib ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. Diduga korban terjatuh dari lantai 4 gedung sarang burung walet di Jalan Anturmangan, Kelurahan Sripadang Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Belum diketahui secara pasti apa tujuan korban sehingga berada diatas gedung sarang walet tersebut lalu kemudian terjatuh. Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik gedung, Ronny yang merupakan warga Pematang Siantar, dan ia menduga korban berniat mencuri sarang walet miliknya.

Bacaan Lainnya

Dasar kecurigaan itu, menurut keterangan yang disampaikan Ronny, pada Sabtu malam sekira pukul 22.00 Wib dirinya sangat terkejut melihat dari CCTV yang terpasang, tampak olehnya seorang laki-laki masuk ke dalam gedung lantai 4, melalui lobang angin mengunakan tali.

“Merasa curiga Saya langsung menghubungi kepala lingkungan setempat Mhd. Erwan, untuk melihat ke lokasi. Kemudian Erwan bersama Erwin yang juga tinggal di Jalan Anturmangan langsung mendatangi lokasi,” kata Ronny.

Setelah sampai dilokasi, lanjut Ronny, sekira pukul 02.00 Wib mereka melihat seorang pria dalam keadaan berlumuran darah tergeletak di lantai dasar, diduga korban terjatuh dari lantai 4. Lalu kejadian tersebut segera dilaporkan oleh mereka ke pihak Kepolisian.

Menerima laporan tentang kejadian itu, petugas dari Polsek Rambutan bersama tim INAFIS Polres Tebingtinggi langsung meluncur ke TKP. Jasad korban langsung dievakuasi ke RS. Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Ditemui secara terpisah, Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP. J. Nainggolan, membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia antara sekitar 40-45 tahun tersebut.

“Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi, guna penyelidikan lebih lanjut,” kata J. Nainggolan. (Bonawi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *