Pemkab Benteng Salurkan 56 Paket Sembako Di Desa Pulau Panggung

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Benteng – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah membagikan 56 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu sekaligus melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bertempat di Masjid Nurdin Desa Pulau Panggung Kecamatan Talang Empat. Jum’at Siang (5/4/2024).

Paket Sembako di berikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., dan di dampingi Kapolsek Talang Empat, Plt. Camat Talang Empat, Kabag Umum, Kabag Kesra serta beberapa unsur terkait lainnya.

Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto saat diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat di Desa Pulau Panggung sekaligus pengecekan lokasi atas di tunjuknya nanti Masjid Nurdin ini sebagai tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah Pemkab Bengkulu Tengah.

” Hari ini kita bersilaturahmi ke desa Pulau Panggung untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak masyarakat untuk sama-sama dengan Pemerintah Daerah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di masjid ini. Selain itu, kedatangan kami juga ingin memberikan bantuan sebanyak 56 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pulau Panggung. Semoga apa yang di berikan oleh pemerintah Daerah dapat di manfaatkan dengan baik,” harapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *