Anak 1 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari Butuh Uluran Tangan Dermawan

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Akibat korban tabrak lari oleh orang yang tak bertanggung jawab, menjadikan anak-anak berusia 1 Tahun 3 bulan korban luka parah bagian pergelangan tangan hingga harus dilakukan oprasi dengan biaya sangat besar untuk masyarakat sebagai dermawan sangat diharapkan oleh keluarga korban anak luka dampak dari tabrak tersebut. Jumat, (05/04/2024).

Menurut Ibu Korban Tabrak Lari Hera Ana Natapani, “Kejadian tersebut saat orang tua korban lagi mengunakan kendaraan bermotor dan mengalami kecelakaan, setelah itu anak tersebut yang berumur 1 tahun 3 bulan itu ikut terjatuh dan langsung ada kendaraan lain yang menabrak tangan anak malang tersebut sampai mengalami luka parah berlobang yang harus dilakukan tindakan segera oprasi dan orang yang menabrak tersebut langsung kabur melarikan diri,” Jelas Ibu Korban Sambil terlihat trauma .

Kini korban sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan oprasi segera padahal biya oprasi sangat mahal sekali” Jelas Hera sebagai ibu kandung korban.

Bagi para dermawan yang mau membantu bisa menghubungi:

WA: 081377521315

Nama ibu kandung: Hera Ana Natafani

Nama Anak Korban: Khalisa Salsabila

Umur:1 Tahun 3 Bulan

Alamat Sekarang:Jalan Samudera Rt. 014/001 Teluk Sepang Kampung Melayu Kota Bengkulu

Alamat Asal:Desa Penandingan Kec. Kinal Kabupaten Kaur

No. rekening BRI Ibu Korban:328401034828539

Atas nama Rekening : Hera Ana Natafani

Bagi dermawan yang ingin membantu, Silahkan hubungi informasi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *