SMPN 51 BU Berhasil Mengukir Prestasi Pada Kegiatan Perkemahan Islam Scout Creativity (ISC)

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – SMPN 51 BU berhasil mengukir prestasi pada Kegiatan perkemahan Islam Scout  Creativity (ISC) Se-Sumatera di bumi perkemahan pramuka UINFAS Bengkulu. Yang dilaksanakan selama dua hari sejak Kamis – Jumat, tanggal 16-19 November 2023, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh SMP/MTs dari berbagai sekolah yang ada di Sumatra.

Kepala sekolah SMP Negeri 51 Bengkulu Utara Bravella Gunarti,M.Pd.Si, mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan selamat kepada semua peserta. Proses yang selama ini dilakukan akhirnya terbayarkan dengan lunas.bahwa selama berproses, anak-anak sudah banyak mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran.

“Anak-anak ini prosesnya sangat luar biasa. Selain harus mempersiapkan untuk lomba, di sisi lain mereka juga harus tetap mengiuti kegiatan pembelajaran, atau paling tidak mereka tidak ketinggalan materi. Latihan panas-panas mereka jalani, terkadang pulangnya sampai sore. Jadi, waktu, tenaga, dan pikiran mereka korbankan,” ujar kepala sekolah.

Kepala SMP Negeri 51 Bengkulu Utara ,Bravella Gunarti.M.Pd.Si, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat mengantarkan anak-anak untuk menggapai prestasi. Terbukti berkat kerja keras anak-anak, didampingi oleh pembina dan pelatih, dan didukung oleh seluruh elemen sekolah, mereka dapat berprestasi.dan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi seperti Juara 1 pionering,Juara 1, tapak tenda, Juara 3 senam kreasi, dan Juara harapan 3 syarhil Qur’an.

Bravella Gunarti,M.Pd.Si, menyampaikan bahwa “sekolah senantiasa mendorong dan memfasilitasi anak-anak supaya selalu berkompetisi dan berprestasi.dengan memfasilitasi anak-anak untuk selalu berkompetisi, maka pengetahuan dan keterampilan mereka akan bertambah,” tutup Bravella Gunarti,M.Pd.Si

 

Pewarta : Darno/ADV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *