Wabup Bengkulu Utara Hadiri Musda Ke-10 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kab Bengkulu Utara

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara– Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE, M.AP hadiri pembukaan Musyawarah Daerah Ke-10 Muhammadiyah & Aisyiyah Kabupaten Bengkulu Utara, dengan mengusung tema “Memajukan Bengkulu Utara, Mencerahkan Bengkulu”, Acara ini bertempat di Aula Universitas Ratu Samban. Rabu, (07/06/2023).

Wabup Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada Musda ini menjadi evaluasi kerja selama menjalankan tugas, ada 3 hal yang perlu dilakukan pada momentum ini.

Pertama, evaluasi secara komprehensif sehingga dapat meningkatkan sesuatu yang baik dari sebelumnya, kemudian menyusun strategi dalam memajukan Kabupaten BU ini,terutama dalam meningkatkan sumber daya manusianya dan menjadi pengurus yang lebih baik.

“Jadikan kegiatan Musda ini menjadi forum dalam mengevaluasi kinerja selama menjalankan program tugas, serta melaksanakan evaluasi secara komprehensif untuk meningkatkan kualitas kerja, dan memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki untuk kedepannya, kemudian mari bersama-sama menyusun strategi dalam pelaksanaan kerja, menjadi pengurus yang baik, serta menguatkan sumber daya manusia dan alam, untuk memajukan daerah”, ucapnya.

Lanjut disampaikan Wabup Bengkulu Utara, atas nama pemerintah daerah, mengajak untuk perkuat sinergitas, dan pada pelaksana pemilihan pengurus baru, diharapkan mampu bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan, melanjutkan serta memberikan inovasi untuk pengembangan suatu organisasi, maka dari itu.

“Siapapun nantinya akan menjadi pimpinan, diharapkan dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya”, sampainya.

Pembukaan musda dilanjutkan dengan penyerahan Al-Quran dari Lazismu wilayah Bengkulu untuk lazismu daerah berjumlah 70 Al-Quran.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *