Sekda Bengkulu Utara Lantik 21 Pejabat Eselon II Dan III

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara– Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu utara H. Fitriansyah, S.STP, M.M melantik dan mengambil sumpah jabatan 21 orang pejabat Eselon II dan III, di Balai Daerah Arga Makmur. Rabu, (07/06/2023).

Sekda Kab Bengkulu Utara mengatakan berdasarkan surat keputusan Bupati, menetapkan ASN berdasarkan seleksi terbuka, yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan ini, selaku pegawai negeri memang selalu berjalan dengan rotasi, mutasi hingga Kenaikan tanggung jawab. Sehingga hal ini dianggap hal yang biasa dilakukan untuk semua mekanisme yang dijalani adalah sesuai
dengan apa yang diamanatkan dalam UU serta semua regulasi terkait.

“Rotasi dan mutasi pejabat di ruang lingkup ASN merupakan suatu hal yang sangat biasa dilakukan untuk mekanisme yang ada pada pemerintahan dan telah berdasarkan seleksi dan keputusan bupati, hal itupun juga dilakukan sesuai dengan yang diamanatkan dalam UU serta regulasi terkait”,ucapnya.

Dengan demikian, meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dengan tanggung jawab kerja yang baru. Terus berinovasi menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya, bertanggung jawab dan amanah pada pekerjaan yang baru, dan tetap berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Pewarta : Sandi Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *