Di Duga Karna Asmara Berujung Petaka! Selisih Faham Disertai Pemukulan

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Tangerang – Dalam hal ini telah terjadi Selisih paham disertai pemukulan oleh karyawan ruko DMD3 No.65 kepada karyawan ruko DMD3 No. 66 diterima bahwasannya ada laporan pada Jum’at, (19/05/2023) Pukul 13 : 50 Wib di Ruko Diamond DMD3 No. 66 karna perihal selisih paham disertai pemukulan.

Dengan inisial pelaku AR berjenis kelamin lelaki itu tega memukuli perempuan ber inisial NS yang di duga di latar belakangi karna asmara.

Sekira jam 13:50 anggota an Imam menerima laporan dari karyawan ruko DMD3 No. 66 bahwa terjadi selisih paham disertai pemukulan yang dilakukan oleh karyawan ruko DMD3 No. 65 terhadap dirinya pada jam 10:51 wib, TKP didalam ruko DMD3 No. 66.

Petugas melaporkan kejadian tersebut kepada Danru, selanjutnya Danru mengecek laporan tersebut dengan meminta keterangan dari kedua belah pihak. Petugas menyarankan kepada pihak korban untuk melaporkan kejadian tsb kepada pihak kepolisian. Jam 14:53 petugas mendampingi korban melapor ke Polsek kelapa dua dan diterima oleh SPKT Aiptu Abdul Muis

Tindakan pun dilakukan dengan Mendatangi korban, Mendata dan meminta keterangan kedua belah pihak, Mendampingi korban ke Polsek kelapa dua, Melaporkan secara hirarki kepada pimpinan. Untuk saat ini penyelesaian masih ditangani oleh pihak Polsek kelapa dua dan menunggu hasil visum.

Pewarta : Yevan Herlega

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *