Pemkab Bengkulu Utara Lengkapi Target Rencana Aksi Menuju Kabupaten / Kota Layak Anak

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.Si, membuka kegiatan rapat koordinasi evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) di ruang rapat Setdakab Bengkulu Utara, Jumat (24/03/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM menyampaikan, sesuai dengan hasil rapat sebelumnya bahwa untuk menjadi Kabupaten/Kota Layak Anak terdapat beberapa indikator yang harus dipenuhi secara bersama-sama.

“Minggu sebelumnya sudah kita bahas, sekarang tinggal kita finalkan bagian-bagian mana yang belum terisi atau yang masih kosong dengan koordinasi sesuai indikatornya”, ucapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara menambahkan, semua indeks rencana aksi sudah ditargetkan selesai upload sebelum tanggal 31 Maret, sehingga mulai hari ini harus segera diselesaikan.

“Ini semua harus digenjot karna target kita semua indeks harus selesai upload paling lambat tanggal 31 Maret, jadi setelah ini kita harus sama sama fokus mengumpulkan data sesuai bidang indeksnya masing-masing”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Kepala DPPA Bengkulu Utara, Kepala Bappelitbangda Bengkulu Utara, serta perwakilan OPD Setdakab Bengkulu Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *