Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Pemdes Air Tenang

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Pemdes Air Tenang, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Melalui musyawarah dalam pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2023. Tahap pertama, pelaksanaan pembangunan fisik dua titik gorong-gorong dan pelapis tebing untuk aliran air rumah warga. Jum’at (24/3/2023).

Sebelum dimulainya kegiatan fisik tersebut. Kades Air Tenang, Supriadi mengundang Forkopimcam, Camat Napal Putih, Abdul Sadat, M.Pd yang diwakili Kasi PMD, Drs. Akbal, Kapolsek, Iptu Sugeng Prayitno, S.H didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Tri Riyadi, dan Babinsa Serka Ahmad. Mengadakan musyawarah kepada elemen masyarakat dikantor desa setempat.

Setelah musyawarah dikantor desa, Kades langsung mengajak rombongan mengecek lokasi titik nol yang akan dikerjakan oleh TPK ini. Yang diketuai, Supardi Efendi.

“Ya, tentu kami hari ini meng agendakan, kegiatan titik nol. Pemdes serta BPD dan forkopimcam, secara langsung mengecek lokasi pembangunan tersebut”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kasi PMD untuk mengulas kembali “Kepada pemdes, dalam mengerjakan pembangunan, kami harap semuanya transparansi, tidak ada yang di tutu-tutupi, terbuka terkhusus untuk masyarakat”, Jelasnya.

Pewarta : Ade

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *