Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Mukomuko Salurkan Bansos 1000 Senin Berbagi

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU- Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiardi, S.Ik., M.Si., bersama Dandim 0428 Mukomuko, beberapa anggota klub motor CB Kabupaten Mukomuko, serta Bhayangkari Cabang Mukomuko menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kemarin (Jum’at, 17/06/22).

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik., M.Si. hari ini (19/06/22) mengungkapkan, penyaluran bansos kepada masyarakat tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Sembako yang dibagikan berasal dari dana kegiatan 1000 berbagi personil Polres Mukomuko yang dilaksanakan setiap hari Senin untuk tujuan sosial.” Ungkap Kapolres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko menjelaskan, adapun masyarakat yang mendapatkan bansos tersebut ada tiga lokasi yakni warga korban lakalantas, warga korban asusila , serta warga korban KDRT.

Selain menyambut hari Bhayangkara ke 76, Ini untuk menjalin Sinergitas antara TNI – Polri, serta mengkampanyekan keselamatan berlalulintas dan juga menjalin silahturahmi kepada masyarakat.” Jelas Kapolres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko mengatakan, hal ini dilakukan merupakan wujud polri ingin lebih dekat dengan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mukomuko.

Semoga kehadiran kami bisa menghibur masyarakat yang ditimpa kemalangan, dan ini juga langkah mendukung kebijakan pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.” Pungkas Kapolres Mukomuko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.