Genjot Pembangunan, Pemdes Desa Talang Baru Ginting Salurkan DD dan Titik Nol

  • Whatsapp

Berita Regional.com, Bengkulu Utara – Pemerintahan Desa Talang Baru Ginting Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, terus berbenah. Melalui program pembangunan yang dibiayai dari dana desa (DD) sejumlah pembangunan infrastruktur tahun 2021 ini dimulai.

Kepala Desa Talang Baru Ginting, Beni pratama dalam rapat bersama unsur tripka  desa dan BPD menyampaikan beberapa hal yakni, tahapan anggaran 40 persen tahap pertama pengunaan nya selain dari pembagian BLT DD akan melaksanakan program pembangunan pelapis tebing sepanjang 35 Meter

Bacaan Lainnya

“Tahapan pertama ini kita akan membangun pelapis tebing sepanjang 35 M.untuk pembagian BLT DD tahap pertama akan kita salurkan ke 7 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima,”papar Beni.

Di tambahkannya, pengurusan dan pengajuan angaran dana desa ini tidak akan sukses tampa adanya kerja sama pemerintah Desa dan masyarakat untuk itu saya harap semuanya dapat berjalan lancar dalam pelaksanaan pembangunan, jika ada persoalan yang belum jelas hendaknya di musyawarahkan sehingga tidak ada permasalahan yang menghambat pembangunan,”ujar Beni.

Hadir dalam acara tersebut Camat Air Besi Ajiansyah dan Kapolsek Air Besi Iptu Aljum, serta para pendamping desa BPD dan seluruh tamu undangan. (BR)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *