SMSI Bengkulu Utara Gelar Persiapan Pelantikan

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Jelang pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bengkulu Utara yang direncanakan jatuh pada hari Senin(29-03-2021). bertempat di aula Antasena Makodim 0423 Bengkulu Utara.

Ketua sementara SMSI Bengkulu Utara. Ismail Yugo bersama pengurus lakukan pembahasan terkait persiapan-persiapan sebelum pelantikan dilaksanakan.

Rapat ini dalam rangka persiapan pelantikan senin mendatang, sehingga saat pelaksanaan bisa berlangsung sesuai rencana”,sampainya.

Perombakan pengurus dari SMSI itu sendiri pasalnya telah mendapatkan mandat langsung dari pengurus SMSI Provinsi Bengkulu, dan mengharapkan, organisasi yang menjadi wadah sejumlah perusahaan pers siber khususnya di kabupaten Bengkulu Utara ini, dapat solid dan bersama membangun citra positif dalam dunia pers di kabupaten ini. Untuk itu, dirinya yang langsung mendapatkan mandat, memastikan telah merampungkan seluruh persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus SMSi Kabupaten BU periode 2021-2023 ini.

Alhamdulillah, semua persiapan telah selesai. Dalam hal ini, saya yang mendapatkan amanah langsung dari Provinsi Bengkulu berterima kasih banyak kepada rekan-rekan pimpinan media yang tergabung didalam organisasi ini. Rapat yang telah kita laksanakan ini, diharapkan dapat memastikan dalam pengukuhan nanti bisa berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Perombakan pengurus ini bukan dikarenakan hal lainnya. Akan tetapi lebih kepada untuk kepentingan organisasi”,ucapnya.

Terkait teknis pelantikan kepengurusan sendiri bisa dikatakan sudah 90 persen siap. Tinggal merampingkan beberapa kegiatan saja. Selain itu juga hanya memastikan kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI untuk bisa hadir pada saat pelantikan.

Kita harapkan dengan adanya rapat hari ini jelas sudah saat pelantikan nanti seluruh pengurus bisa hadir dan melaksanakan tugas masing-masing,” tutupnya.

Menambahkan ucapan terimakasih atas suport dari pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati. Serta seluruh stakeholder pemerintahan. Sehingga bisa semakin memperkuat hubungan kerjasama dengan SMSI kedepan.(BR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *