TMMD 108, Kodim 0423/BU Kerahkan 150 Personil Untuk Bangun Jalan di Marga Sakti Sebelat

  • Whatsapp

BERITA REGIONAL, BENGKULU UTARA – Dandim 0423 Bengkulu Utara (BU), Letkol Inf Agung Pramudio Saksono, S.Sos, pada pembukaan TMMD reguler 108 di Aula Dinas PUPR Bengkulu Utara, Selasa (30/6/2020) mengatakan, pihaknya akan mengerahkan sedikitnya 150 personil untuk membuka dan pengerasan badan jalan.

Dijelaskan Dandim, badan jalan yang akan dibuka melalui program TMMD Reguler ke 108 tahun 2020 ini merupakan penghubung antara Desa Karang Tengah dan Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat.

Bacaan Lainnya

“Kita siapkan 150 orang personil hingga satu bulan kedepan. Dengan dibukanya badan jalan dan dilakukan pengerasan, tentunya kita berharap akan dapat meningkatkan kelancaran akses masyarakat dalam menjalankan aktifitas pertaniannya,” ucap Dandim, Selasa (30/6/2020).

Sementara itu, Bupati H. Mian menyampaikan, pembukaan dan peningkatan badan jalan yang menghubungkan antar Desa Karang Tengah dan Desa Suka Makmur lebih kurang sepanjang 6 KM, sementara untuk pengerasan, kata Dia sepanjang 1 KM.

“Pembukaan dan pengerasan badan jalan ini merupakan salah satu upaya kita melayani masyarakat agar lebih mudah dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunannya,” kata Bupati.

Selain Dandim dan Bupati, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, ST, Camat Marga Sakti Seblat, Camat Putri Hijau, sejumlah Unsur Muspida Bengkulu Utara dan pihak terkait lainnya. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.