Awal Kembali Bekerja, Bupati BU Berikan Arahan ke Seluruh OPD

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, serta Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, memberikan arahan kepada seluruh jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara pasca cuti dan libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah diruang Command Center, Selasa, (16/04/2024).

Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran OPD untuk fokus melakukan serapan anggaran secara maksimal terutama di pekerjaan fisik agar dapat diselesaikan keseluruhan pada tahun ini.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran agar benar benar fokus melakukan serapan anggaran terutama untuk instansi yang melakukan pekerjaan atau pembangunan fisik agar dapat diselesaikan secara keseluruhan pada tahun ini”, ucapnya.

Bupati Bengkulu Utara menambahkan, mengingat Bengkulu Utara akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi tahun 2024, beliau mengajak seluruh jajaran untuk bekerja sama dan membentuk satgas pelaksanaan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan penuh makna.

“Tahun ini kita menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi, saya mengajak semua jajaran untuk bekerja sama dan bila perlu kita bentuk satgas pelaksanaan agar kegiatan tersebut berjalan penuh makna dan menjadi jembatan kita untuk menciptakan kesan yang baik di mata kabupaten lainnya”, tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *