Pimpinan Umum Media Online Berita Regional.com Beserta Anggota Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Segenap jajaran Pimpinan Redaksi Media Online Berita Regional. Com Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024 M,beserta anggota mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rekan media dan para instansi khususnya warga Bengkulu Utara dan yang berada di luar Bengkulu Utara.Selasa,(09/04/2024).

Setelah sebulan penuh umat muslim melaksanakan ibadah Puasa sebagai mana yang sudah dilakukan orang tua terdahulu dengan perintah Allah SWT yang tertulis dalam Al-Qur’an dengan surah Al-Baqarah Ayat berbunyi:
Surat Al-Baqarah Ayat 183

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ كُتِبَ عَلَيْكُمُ ٱلصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى ٱلَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
Arab-Latin: Yā ayyuhallażīna āmanụ kutiba ‘alaikumuṣ-ṣiyāmu kamā kutiba ‘alallażīna ming qablikum la’allakum tattaqụn

Artinya: Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.

Pimpinan Umum Berita Regional.com Nadit Hasan mengucapkan Selamt Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024 Masehi.

“Sebagai manusia biasa, tentunya kita tidak luput dari kesalahan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja, dan tak lupa juga saya mengucapkan atas kekurangan saya selama bekerja dilapangan, Untuk itu saya atas nama pribadi mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Nadit.

“Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita, dan dipertemukan kembali dengan Bulan Suci Ramadhan tahun depan,” tutup Nadit.

Pewarta : Elda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *