Sekda BU Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala I

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, mengikuti Apel Gelar pasukan bersama jajaran TNI, POLRI, Instansi, dan Kementerian terkait dalam rangka pengamanan dan operasi Ketupat Nala jelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, bertempat di Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (3/04/2024).

Kegiatan diawali dengan pengecekan pasukan oleh Kapolres Bengkulu Utara, dilanjutkan dengan Penyematan tanda gelar pasukan, dan di akhiri dengan pengecekan kelayakan kendaraan operasional masing masing pasukan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.Ik, M.H, menyampaikan melalui apel gelar pasukan tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan damai selama Idul Fitri serta meningkatkan kualitas pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri di wilayah Bengkulu Utara.

“Melalui apel ini, diharapkan dapat menciptakan suasana nyaman, aman, dan damai selama Idul Fitri serta meningkatkan kualitas pengamanan arus mudik dan arus balik di wilayah Bengkulu Utara”, ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM menambahkan pesan kepada masyarakat Bengkulu Utara untuk menjaga dan meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing selama Idul Fitri terutama bagi yang melaksanakan mudik untuk meninggalkan rumah dengan keadaan terkunci sepenuhnya.

“Kita berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan keamanan di lingkungan masing – masing terutama untuk yang mudik pastikan untuk meninggalkan rumah dengan keadaan terkunci sepenuhnya,”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *