Press Release Polres BU Berhasil Ungkap Hasil Operasi Pekat Nala I 2024

Post By : Redaksi

Berita Regonal.com Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu. Dalam hal ini Polres Bengkulu Utara melaksanakan Press Release Operasi Pekat Nala I 2024 Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara Di depan gedung Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara. Rabu, (03/04/2024).

Press Release Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Bakit Karendaops, dan Humas Polri Andra S, memaparkan Hasil kegiatan yang telah dicapai selama pelaksanaan Operasi Pekat Nala I 2024.

Menjelaskan dalam Press Release Satreskrim Polres Bengkulu Utara, yakni sasaran Operasi Pekat meliputi Pemberantasan penyakit masyarakat berupa Miras, Asusila, Perjudian, Petasan, Premanisme, Pornografi dan Narkoba.

Berhasil mengungkap 5 orang TO ber inisial SG, TT, DY, PO, DY.  Dalam operasi Pekat tahun 2024 Polres Bengkulu Utara berhasil mendapatkan Non TO sebanyak 89 orang dengan pelanggan berupa Narkoba, Asusila, Penjual Miras, Petasan dan minum Miras di tempat umum.

Dengan berbagai modus operandi seperti kasus pengeroyokan dan atau penganiayaan yang terjadi di kecamatan Batik Nau kabupaten Bengkulu Utara.

Saat ini Pelaku Beserta barang bukti diamankan ke Kantor Polres Bengkulu Utara Guna Pemeriksaan lebih Lanjut.

 

Pewarta : Pimpinan Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *