Kegiatan Rehap Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) Purnawirawan TNI AD Kodim 0423/Bengkulu Utara

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Komando Distrik Militer (Kodim) 0423 Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, melaksanakan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Purnawirawan TNI AD, milik pensiun TNI / Purnawirawan TNI tidak mampu sebagai bentuk kepedulian TNI kepada Purnawirawan TNI.

“Program karya bakti TNI bedah rumah merupakan wujud nyata kepedulian kami untuk membantu kesulitan warga kurang mampu,” tegas Komandan Kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara Letkol Kav Aidil Hajri M.Han.

Dandim menegaskan bedah rumah warga kurang mampu yang dilaksanakan Kodim 0423 Bengkulu Utara akan terus dilanjutkan, karena masih ada warga kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni.”Program bedah rumah karya bakti rumah tidak layak merupakan kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0423 Bengkulu  Utara,” kata Letkol Kav Aidil Hajri M.Han.

Bedah rumah tidak layak huni yang dikerjakan prajurit Kodim 0423 Bengkulu Utara bersama warga diharapkan dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dan membantu kesejahteraan masyarakat.

Serka Purn. Usman Yahya penerima program bedah rumah mengaku sangat senang dengan kegiatan karya bakti TNI yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang kurang mampu.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bengkulu Utara, khususnya Koramil (Komando Rayon Militer) Bengkulu Utara yang sudah membantu perbaikan rumah kami,” ucap dia.

 

Pewarta : Nadit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *