Bukti Taat Aturan Baliho Mardiyanto Tutup Sementara

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Kaur – Sesuai himbauan dari pengawas pemilu, bahwa belum waktu nya untuk berkampanye, menjadikan baliho calon dari PDIP dapil 1 Kaur Mardiyanto, Ditutup untuk sesaat. Senin, (13/11/2023).

Menurut Masyarakat Budi Susanto, ” Kami sangat apresiasi dengan calon dapil 1 Mardiyanto ini, karena dengan adanya himbauan belum waktu nya berkampanye secara langsung beliau memberikan instruksikan pada tim nya untuk segera menutupi baliho yang sudah terpasang di jalan sehingga aturan tersebut segera di indahkan,”Jelas Budi.

Warga Lain Edi Mansidi ” Sebagai calon DPRD dapil 1 kami melihat sosok Mardiyanto calon yang berwibawa dan sosial tinggi, karena kepedulian calon ini sangat peduli dengan masyarakat kecil atau biasa disebut masyarakat bawah, artinya belum duduk menjadi DPRD Kaur diya sudah peduli, apalagi. Sudah menjadi DPRD Kaur 2024 besok InsyaAllah beliau. Ini semakin peduli dengan masyarakat (wong cilik) dan kami warga kecamatan tetap bertekad untuk wajib memenangkan Mardiyanto ini tegas Edi dengan awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *