Pemprov Bengkulu Resmi Buka Kegiatan Capacity Buliding Serta Sosialisasi Literasi dan Inklusi Keuangan Untuk TPAKD

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, S.Sos, M. Kes dalam hal ini menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Capacity Buliding serta Sosialisasi Literasi dan Inklusi Keuangan untuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, di Hotel Pasir Putih Resort Kota Bengkulu. Selasa, (24/10/2023).

Yang juga di hadiri Deputi Direktur Akses Keuangan Departemen Literasi, Inklusi Keuangan dan Komunikasi, Kepala OJK Bengkulu, Wakil Bupati Kepahiang, Sekda Kabupaten Bengkulu Utara, Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia dan Perwakilan Perbankan serta TPAKD se-Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Sekda Isnan Fajri beserta Kepala OJK Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan untuk UMKM dari pihak Perbankan dan juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada TPAKD Berkinerja Terbaik untuk Kawasan Provinsi Bengkulu tahun 2023 serta Piagam Penghargaan TPAKD Award 2023 atas Partisipasi Aktif dalam Mendukung Pelaksanaan Program TPAKD Provinsi Bengkulu tahun 2023.

Termasuk PT. Pegadaian Bengkulu mendapatkan penghargaan atas kinerjanya dalam mendukung Program Kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD). Apresiasi diberikan dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para pelaku UMKM di Provinsi Bengkulu yang diserahkan langsung Gubernur Bengkulu diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, hadir juga dilokasi Perwakilan OJK Pusat dan Ketua OJK Bengkulu.

Noveldi, Pemimpin Cabang PT Pegadaian Bengkulu yang turut hadir dalam kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu. Penghargaan ini kata Noveldi akan menjadi motivasi bagi Pegadaian Bengkulu selalu hadir memberikan pelayanan dan mendukung program TPKAD.

Pewarta: Nadit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *