Kepala Desa Senali Mengucapkan Terimakasih Kepada Petugas PLN

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Kepala desa Senali meriyenti mengucapkan terimakasih kepada petugas PLN di wilayah Kecamatan Kota arga makmur. Yang sangat tegas dan cepat menanggapi laporan kepala desa senali. Juma’t (12/05/2023).

Berkaitan dengan kabel listrik yg menyalakan api di batang jengkol depan masjid Muhsinun desa Senali Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini sebagai kepala desa Senali Meriyenti menghawatirkan akan bahaya yang menimpa jika kabel tersebut tidak lekas di perbaiki.

Kepala desa Senali pun menghubungi PLN atas hal yang terjadi tersebut, tak perlu waktu lama 20 menit setelah laporan di Terima. Petugas PLN turun ke lokasi hingga semuanya dapat terkendali  dan alhamdllah tidak ada korban dan semua dapat diatasi dengan aman.

“Terima kasih petugas PLN laporan warga langsung di tindaklanjuti dan bisa diselesaikan dengan baik, demi memberikan rasa aman kepada pengguna jalan dan warga sekitar semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan tanggap cepat terhadap masyarakat”, ucap Meriyenti.

Pewarta : Nadit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *